kacamata

Akhirnya hari ini jadi juga ke pasar senen…tempat berkumpulnya inang2..huehehehe…
Tujuan gw pengen beli kacamata murah… Lgs kalap beli 3 biji… Dengan harga rata2 paling mahal 100rb..
Kacamata yg bakal gw pajang picnya disini, yg gw lgs suka begitu pertama kali pake….tp ditawarin harganya 200rb..huh..males deh udh ke senen dpt harga segitu..alhasil, beli framenya aja 50rb, pasang lensa di tempat laen 50rb..total 100rb.emak2 slalu happy klo dpt harga murah.. Dan inilah penampakan kacamata itu..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s