Family picture

Foto keluarga ini dibikin dlm rangka ulang taun suami. Birthday kali ini dia ngajakin ke bandung..sebenernya ya gw malaaayyy bgt ke bandung mulu…boseeeeeennnnn! Tp berhubung ini permintaan yg ulang taun dan permintaan rara yg pengen ke kampung gajah, jdlah saya ngekut.
Pas ulang taun pas long wiken sebenernya, cuma yg namanya saya paling males ke bandung pas long wiken, macet…rempong judulnya klo bawa anak2.
Jdlah diputuskan kita brangkat hari minggu , jadi pas org pd balik kita baru dtg.hehehehe…
Muncul ide mau foto keluarga juga krn permintaan suami, dia dah lama bgt pengen punya foto keluarga, gwnya males..krn ngebayang anak2 masi kecil n belom kooperatif…
Tp krn emang ke bdg tujuannya cm mau ke kampung gajah, jdlah agenda foto keluarga dimasukkan.
Tempatnya di jonas, foto studio sejuta umat yak..hehehehe…
Denger2 ktnya murah dan emang iya siy lebih murah drpd di jonas jakarta.
Sampe bdg jam 1 siang, lanjut lunch trus check in..zaa sengaja gw boboin dl biar ga bete, rara disuruh bobo malah gangguin gw dandan.
Abis zaa bangun dan mandi, kta cabut ke jonas yg ada di jl. Banda.
Ampe sana, lgs ada staffnya yg nawarin kita mau ambil paket apa, ada bermacam2 paket disana, setelah milih, lgs bayar di kasir, bisa dp atau lgs lunas. Kasirnya nanya: ada sepuh yg ga bs naek tangga ga? Dengan pasti gw jawab gak..lupa klo suami blm boleh naek turun tangga (hahahaha… Maap ya suami)
Lgs disuruh ke studio di atas, di atas ada 3 studio klo ga salah, didepan studionya ada nomor antrian yg sedang difoto dr tiap studio, jd kita tau kira2 giliran kita masi lama apa gak.
Oiya pas nyampe, rara tidur dong..gw biarin dia tidur ampe giliran kita dipanggil..hasilnyaaa.. Dia ga kooperatif bgt, garuk2 mulu sepanjang sesi pemotretan.. Untung staf jonasnya sangat sabar utk ngebuat anak2 gw ketawa..ampe akhirnya mereka menyarankan utk balik lg aja bsk krn ngeliat si rara sangat tidak kooperatif. Gw sempet bete krn ya secara klo balik lg bsk gw harus dandan lg…hehehee…
Hasilnya cuma 1 baju aja yg difoto malem itu..


Besoknya balik lagi, ngebayang klo pagi kynya zaa yg bete krn jam tidurnya setelah bgn pagi cepet bgt,dan bener kan sepanjang foto dia maunya keluar aja dr studio, jd fotonya pindah2 dan dia megang apa aja yg mau dia pegang..hehehehe…
Untungnya konsep gw emang maunya candid dan lucu2an aja, hari itu lumayan seide ma fotografernya drpd fotografer yg kemaren.
Rara cukup kooperatif krn dijanjiin ke kampung gajah abis itu. Walaupun dia jd ga sabaran pengen buru2 selesai.
Ya udh kebayang si rempongnya foto dengan para batita dan balita.hehehehe…
Overall gw cukup puas dengan hasilnya, dan harganya yg masi relatif murah dibanding jakarta.
Fotonya jadi seminggu setelah kita foto (bs dikirim ke jkt walaupun ongkirnya mayan tp klo diitung2 tetep masi lbh murah dr jkt.hehehe) dan klo kita mau nambah cetak tiap pose cuma disuruh bayar 30rb. Gw pun kalap nambah 6 foto.hehehehe..secara jatahnya cuma 5.
Tipsnya siy ktnya klo mau ke jonas mending pagi2, krn blm begitu rame. Hari kedua gw nyampe jam 9an lgs masuk tanpa antri dan jgn wiken atau pas wisuda… Itu mah wassalam..hehehehe…
Klo mau foto keluarga bawa bayi sebisa mungkin jgn pas jam tidur mereka dan kenyangin dl perutnya..hehehe.. Tp staf jonas bandung ckp berpengalaman koq menghadapi anak2 kecil..
Dan inilah hasil dr hari kedua


– Posted using BlogPress from my iPad

6 thoughts on “Family picture

  1. Hai mba lulu..salam kenal..btw sharingnya ngebantu banget nih..secara sy lg mw foto kluarga jg,tp klo sy baru ber3, anak sy usia 16m..hehe, oiya mba bisa info hrg paketannya kalo yg di bandung brp y? Krn kykny sy mau yg di jkt aj..makin gk sabar setelah liat foto2 mba sekeluarga..hehe..thanks beforr ya mba..Gbu

    • hai mba cindy, salam kenal jugaa… senangnya bisa membantu.. aku kemaren ambil paket yg paling murah mba, paketnya 500rban dpt cetak 4R 5 pcs, dpt frame meja yg lipat tiga, sama cetak ukuran besar, 20R kalo ga salah ya plus framenya juga.. framenya aku ambil yg minimalis, frame item biasa aja, klo gak salah ada pilihan warna gold juga.. trus maximal org yg boleh ikutan foto 10org.. kemaren krn yg dicetak cuma boleh 5 pose, sedangkan aku menggila mau cetak pose yg laen juga,jdnya dikenain biaya 30rb per pose yg mau dicetak udh dpt yg ukuran 4R sama soft copynya..
      oiya semua yg dicetak utk paket itu ga ada yg cetak kanvas,paketnya laen lagi klo mau dicetak kanvas..
      gitcuuu mba ceritanya.. hehehe.. maap ya klo udh agak2 lupa, udh mau setaun soalnya..hehehehe
      udh pernah browsing ttg jonas jkt? waktu itu pernah ada yg sharing juga klo ga salah..
      silahkan tanya2 lagi klo masi ada yg kurang ya mba.. selamat foto2… smoga babynya kooperatif ya.. hehehehe
      masalah kaya shandy aulia, itu kynya krn make up mba, aslinya mah jauuuhhhhh.. hihihihi *tutupmuka*

      • Hrgny ok jg ya..ud dpt frame segala *tambah smangat*
        Sy dpt crt n hasil browsing jg yg tentang jonas bandung neh,lom dpt crt yg jonas jkt..hehe,tp klo gk meyakinkan..kykny tertarik jg neh dtgin yg bandung..hehehe..btw thanks yoo..:*

Leave a Reply

