Home Visit

Ceritanya mau bikin pengajian tiap bulan gantian d tiap rumah, cuma koq ya mandek?

akhirnya bikin kumpul2 aja di rumah, ga pede mau bikin pengajian krn berarti kudu resmi2an..hehehehe..

ga smua jg diundang, berhubung rumahnya mungil..hehehehe…

dipasin juga pas bulan mei, ceritanya skalian celebrate my bday…

acara dibikin snack time, ira dateng duluan secara temen gw yg satu ini emang paling on time..hehehehe…

Image

sebenernya yg laen juga ga ngaret2 amat siy..pas jam stegah 4 smuanya dateng barengan..

too bad danti, uwie, iyi, ndey can’t join.

Image

ImageImage

Image

and here’s the husbands..  (makasi ya udh nganterin para istri dan khususnya utk laki gw, makasi udh membantu terlaksananya acara ini.. 😀 )

Image

ini the kiddos..

Image

Image

Image

the family…mila ma desy ga sempet difoto niy soalnya baterenya dah keburu abis.. 😦

Image

Image

terima kasih ya temans udh mengunjungi saya…..  hehehehe…

-emerald terrace b20 17 Mei 2012-

Advertisements

My 31st Bday

Alhamdulillah…bisa sampe di umur 31…yg diharapkan juga ga terlalu meleset jauh…

mau stop ngelahirin pas umur 30, mudah2an kesampean..alias ga ada episode adeknya zaa..hehehehe…

punya 2 anak yg lucu2 walaupun suka menguji kesabaran (smoga bs ditambah lg stok sabarnya), punya suami yg alhamdulillah baek dibalik semua kekurangannya, punya keluarga dan temen2 yg sangat menyayangi sayah… (GR yak..hehehehe)

Suami belom ngasi kado, tapi ngasi full day buat gw alias cuti…alhamdulillah lagi…

ulang taun kali ini memanjakan perut aja, tadinya mau memanjakan badan, tapi rada males juga lama2 di salon…

pagi2 makan bubur ayam cirebon yg endus di sebelah lap tenis sektor 1, siangnya pengen makan sushi, menggapai gandaria city untuk sushi-ya… malemnya diajak dinner ma bokap di qq kopitiam, plaza indo.

bday kali ini mau berbagi kebahagiaan juga sama anak2..setelah taun lalu ama suami doang, kali ini anak2 ikutan seneng maen2 di miniapolis..(ini sebenernya yg ulang taun sapa ya?)

sayangnya si benji, ponakanku ga ikut….

many thanks to Allah SWT for the blessings…. maluuuuu masi suka lalai menjalankan kewajiban, tapi minta hak mulu…hehehehehe….

smoga bs jadi manusia yg lebih baek untuk Allah, Suami,anak2,orangtua, adek2 dan kakak2, temen…..