Home Visit

Ceritanya mau bikin pengajian tiap bulan gantian d tiap rumah, cuma koq ya mandek?

akhirnya bikin kumpul2 aja di rumah, ga pede mau bikin pengajian krn berarti kudu resmi2an..hehehehe..

ga smua jg diundang, berhubung rumahnya mungil..hehehehe…

dipasin juga pas bulan mei, ceritanya skalian celebrate my bday…

acara dibikin snack time, ira dateng duluan secara temen gw yg satu ini emang paling on time..hehehehe…

Image

sebenernya yg laen juga ga ngaret2 amat siy..pas jam stegah 4 smuanya dateng barengan..

too bad danti, uwie, iyi, ndey can’t join.

Image

ImageImage

Image

and here’s the husbands..  (makasi ya udh nganterin para istri dan khususnya utk laki gw, makasi udh membantu terlaksananya acara ini.. 😀 )

Image

ini the kiddos..

Image

Image

Image

the family…mila ma desy ga sempet difoto niy soalnya baterenya dah keburu abis.. 😦

Image

Image

terima kasih ya temans udh mengunjungi saya…..  hehehehe…

-emerald terrace b20 17 Mei 2012-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s