Cakepops

Sesungguhnya ini adalah kali kedua bikin cakepops, yg pertama pas ada acara home visit ke rumah gw..
Kali ini bikin krn gw pengen makan cakepops.
Pas ada ponakan nginep, n nyokapnya begging gw suruh bikin kue krn anaknya pengen banget bikin kue kaya rara.
Jdlah hari ini bkn cookies buat nyenengin mereka dan bikin cakepops.
Alhasil saya tepar secara ga ada maid ya..
Resep cakepops ini gw dpt di sini
Bikinnya lumayan gampang n rasanya juga endus ya klo menurut gw..
Ini penampakannya (ambilnya dr hp krn dah keburu tepar mau pakek kamera, saya pemalas..huehehehehe)

Oiya,terus td plannya pake coklat tim warna putih, dengan pedenya ditim di microwave koq ga ancur2, pdhal udh 2x dipanasin 2 menit ma 10 menit, n timbulah bau gosong.. Ternyata kudu diiris2 dulu tu coklat, ga boleh satu balok lgs dimasukin ( ketauan pemalesnya) hehehehe..
Untung ada cadangan coklatnya..

Leave a Reply

