Malang Trip Day 2 ( Eco Green Park, Museum Angkut, Batu Night Spectacular)

Hari kedua diawalin dengan sarapan ya pastinya… abis sarapan, tujuan pertama kita adalah Eco Green Park. dari hotel, ada shutle gratis kaya mobil odong2 gitu (duh apa ya istilahnya?) ke eco green park. jaraknya sebenernya deket, di belakang batu secret zoo, sekitar 200m. shutle ini juga ada yg ke jatimpark 1.

Di eco green park juga banyak banget edukasinya , tempatnya juga sama bersih sama secret zoo. baguuuusss banget… me like it a lot. disini juga ada penyewaan ecobike lagi. karena kami adalah keluarga pemalas,jadilah nyewa lagi itu si ecobike. hehehehehe……

ini Shuttle mobil yang ke eco green park

ini Shuttle mobil yang ke eco green park

 

bedanya same secret zoo, pas baru masuk ke eco green park,langsung ada penyewaan ecobike. kilo di secret zoo, musti agak japan dikit, tapi sebenernya bisa kita telpon aja , orangnya langsung nganterin ecobike ke kita. iklan penyewaannya ditempel di setiap sudut. jadi ga susah nyarinya.

 

pertama kali masuk, pemandangannya kaya gini

pertama kali masuk, pemandangannya kaya gini

terus sepanjang perjalanan kita disuguhi sama hasil2 kreasi dari barang2 bekas yg udh ga dipake.

ini dibuat dari bangkai mobil2 yg udah ga kepake, remote tv,tv yg udah ga kepake

ini dibuat dari bangkai mobil2 yg udah ga kepake, remote tv,tv yg udah ga kepake

ada bbrp binatang juga di eco green park yg boleh diajak foto bareng. ada yg gratis (ngasih sukarela) ada yg bayar 5rb untuk ngebantu beliin makanan mereka. kemaren entah kenapa gw pengen foto sama burung hantu.

ini  nama burung hantunya ariel

ini nama burung hantunya ariel

di eco green park ini yg paling bikin gue ternganga2 juga adalah mereka bisa bikin suatu alat yg bisa mengeluarkan suara (musik).

IMG_2702IMG_2705IMG_2706IMG_2704

 

abis anak2 puas nyobain ini, kita penasaran sama antrian jungle apa gt klo ga salah namanya.

ternyata ini kaya kita naek mobil terbuka trus diajak masuk ke hutan dikasi pistol boongan di mobil trus bisa nembak musuh boong2an juga. lumayan pengalaman beda juga cuma antrinya ga tahan, karena mblnya cuma satu dan satu mobil itu cuma muat ber7.

IMG_2714

seseruan di jungle adventure

seseruan di jungle adventure

kelar nyobain itu, anak2 nemu wahana angry bird. betahlah mereka disini serasa maen angry bird beneran. hehehehe..

IMG_2748IMG_2396IMG_2395IMG_2402

di deket angry bird ini, rara juga sempet belajar cara pengelolaan sampah.

IMG_2754

abis itu kita sempet foto2 dengan settingan desa2 jaman dulu.

IMG_2757IMG_2768IMG_2765

 

abis itu kita lanjut ke exotic white peacock garden. jadi ada pintu masuk sendiri ke taman ini, isinya white peacock lagi pada berkeliaran…

IMG_2773IMG_2770

selesai ini, kita makan siang di futkortnya eco green park. kembali makanan so so aja. sistem sama sama secret zoo pake kartu diisi.

selesai makan, ujan deres..stuck deh di futkort.

saran: klo ke malang jangan pas musim ujan, klo musim ujan bawa jas ujan, jadi gerimis2 dikit bisa tetep lanjut (Ogah rugi…hihihi).

kelar ujan, kita lanjut ke museum angkut. dr eco green park, kita naik shuttle yg ke jatimpark1, nanti tinggal bilangnya aja ke supirnya klo kita mau ke museum angkut, mereka bakal nelponin shuttle yg ke museum angkut. (membantu skali deh staf2 jatim park1 dan 2 ini)

di museum angkut, kita bisa liat berbagai macam jenis alat transportasi dr jaman dahulu kala.

airport presiden pertama RI juga ada disitu.

yg lebih keren lagii ada setting 5 benua klo gak salah disituuuu…aaaaaaaaaa….super exciting!

tapi sayangnya pas kita kesana ujan turun lagi, jadilah foto2nya gak maksimal.(tetep ya foto2..huehehehe). pas ujan itu, kembali itu para karyawan museum angkut dengan sigap menjadi ojek payung untuk melintasi daerah yg outdoor. karena di museum angkut ini ada yg outdoor dan indoor.

oiyaaa… ada pasar apung juga disini, bs naek perahu.. sayang ga sempet nyobain karena ujan tadi dan ngejer sholat dzuhur ashar yg udah hampir masuk ke waktu magrib (maap ya Allah…)

ini tarif  masuk ke museum angkut

ini tarif masuk ke museum angkut

untuk kamera kena charge sendiri, worth it siy secara banyak banget spot yg bisa dijadiin tempat foto.

IMG_2450IMG_2457IMG_2471IMG_2790

helikopter presiden soekarno

helikopter presiden soekarno

disambut dengan hujan

disambut dengan hujan

IMG_2801IMG_2805IMG_2811IMG_2815

IMG_2816

ini pintu keluarnya, kaya gerbong kereta api lagi jalan. keren!

ini pintu keluarnya, kaya gerbong kereta api lagi jalan. keren!

ini pasar apungnya yg cuma sempet dilewatin doang. hiks

ini pasar apungnya yg cuma sempet dilewatin doang. hiks

pas magrib, kita cabut ke batu night spectacular. udah janjian sama supir shuttle yg bawa kita ke museum angkut tadi, dia mau nganterin ke BNS. karena shuttle yg dari dan ke jatimpark 1 dan 2 itu terakhir jam 5. klo shuttle yg dari dan ke museum angkut terakhir jam 9, karena tutup museum jam 9.

kasih tip aja ke supirnya.

di BNS kaya pasar malem gitu, ada berbagai macam wahana maenan. tp entah kenapa gw ga minat nyobain, rara sempet minta maen, tp koq slalu ga sreg ya sama wahana maenan di indo karena mikir dr sisi safety. gw lebih tertarik masuk ke lampion2 yg tersohor disini. oiya di BNS ini tiap mau maen bayar lagi.

IMG_2556IMG_2572IMG_2582IMG_2592IMG_2820IMG_2823

selesai liat2 lampion, kita makan di futkort BNS, tdnya mau ke alun2 nyobain ketan yg tersohor itu, tp kynya anak2 udah cape,jadi kita balik ke hotel.

balik ke hotel kita pesen taksi wisata. di Batu ini ada taksi wisata.

sebenernya dari BNS ke hotel cuma 7.500 tarifnya tp karena minimal harus 25rb jadi kita bayar 30rb ke pak supirnya.

kita emang decide ga mau sewa mobil karena rugi aja klo tu mobil banyakan ngetem cuma nungguin kita doang. naek taksi juga ok koq, ga lama datengnya dr kita pesen. cuma supirnya klo armada lagi dikit yg keluar memang suka agak lama. tapi ga selama di jkt karena macet, karena paling nganterinnya cuma area jatimpark aja.

Day 2 walaupun berhasil reach 3 tempat tp agak kecewa juga karena ujan. but overall puas banget. batu is worth it to visit especially with kids.

besök kita udh mau pindah lagi ke malang. mau kulineran dan flightnya pagi makanya malem terakhir kita stay di malang.

nanti lanjut lagi buat day 3 nya yaa… (taman selecta – bakso bakar- hotel harris- toko oen)

Advertisements

Malang Trip day 1 ( batu secret zoo and museum satwa)

*apus2 debu dulu ke blog yg udah lama ga ditengok*

IMG_1810

yeaaayyy libur telah tiba..belum tiba2 banget siy sebenernya, karena anak2 sebenernya belom pada libur, cuma UAS telah berlalu, jadi bolehlah ya diajak bolos (jangan ditiru ya…:D )

sempet galau menentukan destinasi liburan kali ini, ada 2 pilihan sebenernya antara legoland dan ke malang, setelah ditimbang2 dan dipikir masak2 (tsaaahhh…) akhirnya pilihan jatoh ke malang.

cari ticket via traveloka , enaknya bisa langsung ke sort dr harga yg paling murah sampe paling mahal.

kami memutuskan untuk menggunakan citilink pada penerbangan kali ini karena selain paling murah (emak2 irit), masih satu grup sama garuda (alesan ga jelas). sempet bingung juga koq citilink malah paling murah diantara penerbangan lain ke malang ternyata menurut pengalaman seorang teman, karena pesawatnya air bus klo cuaca sedang tidak kondusif, mereka mengalihkan flightnya ke surabaya. DIsediakan bis siy untuk ke surabayanya tapi kan yah tetep aja bete ya.. tapi alhamdulillah penerbangan kemarin lancar walau sempet delay setengah jam. (yah biasa lah ya untuk ukuran di indonesah).

kami take off dr jakarta skitar pukul 8 pagi, tiba di malang pukul 9 lewat.

teteuupp ya foto wajib di depan pesawat

teteuupp ya foto wajib di depan pesawat

alhamdulillah selama di pesawat, anak2 kooperatif banget. si adek langsung tidur sesaat setelah pesawat take off dan ga bangung2 sampe kami tiba di malang. sedangkan si kakak masih agak2 ketakutan pdhal ini bukan kali pertama dia naek pesawat, tapi memang dia keturunan emaknya, parnoan! hahahaha…

yg satu tidur, yg satu pengangan tangan terus

yg satu tidur, yg satu pengangan tangan terus

sesampainya di airport Abdul Rahman Saleh malang, kami memesan taksi di dalem airport, pas di sebrang kami menunggu bagasi, karena airport malang ini airport paling sempit dr smua airport yg pernah saya kunjungi.

kami melanjutkan perjalanan langsung ke batu, dengan tarif taksi 120ribu, taksi di malang ini menggunakan mobil avanza.

sampai di batu kira2 pukul 11 disambut dengan gerimis (huhuhuhu…), kami langsung ke hotel, dengan harapan bisa check ini mengingat hari itu adalah hari senen, kemungkinan hotel dalam keadaan kosong sehingga kami bisa early check in. tapi ternyata tetep harus jam check in jam 2 karena hotelnya full. akhirnya kami hanya menitip bagasi saja di hotel.

untuk hotel juga sempet galau mau nginep dimana pas di batunya. some people recommend to Pohon Inn hotel due to their location, but some people recommend to singhasari resort, kartika wijaya, klub bunga batik resort.

pilihan jatuh ke pohon inn hotel karena menurut pak suami biar ada pengalaman tersendiri tidur di sekitar lokasi zoo, denger auman suara2 binatang.

memang pohon inn ini termasuk hotel yg ga pernah kosong di batu. smua yg ke batu rata2 memilih pohon inn sebagai tempat menginap karena memang lokasinya yg diapit oleh museum satwa dan batu secret zoo.

setelah menitip bagasi, tdnya kami akan memulai perjalanan kami ke museum satwa karena gerimis, jadinya satu2nya tempat yg bisa dikunjungi hanya museum satwa yg memang semua areanya berada di dalam ruangan.

tetapi alhamdulillah ternyata hujannya cuma numpang lewat. jadi kami memutuskan untuk ke batu secret zoo dulu.

tarif masuk untuk jatim park 1&2

tarif masuk untuk jatim park 1&2

kami pilih paket tiket yg sakti 1 karena itu berlaku untuk 2 hari, dan karena takut ujan dan belom selesai muter2 di zoo, jadi kami bisa balik lagi besoknya.

Batu secret zoo menurut gw kebon binatang paling bersih di indonesia..hahahaha…. tertata rapi, ga terlalu bau juga..dan semua dipikirin. tempat jualan makanan ringan banyak dimana2, toilet juga ada dimana2 dan yg paling penting mereka nyewain eco bike buat muterin si secret zoo yg emang luas ini. menurut gw si eco bike ini ngebantu banget ya terutama untuk kami yg memang ga kuat jalan lama2..hehehehe….

tarifnya 100rb/3 hour.

ini penampakan si eco bike

ini penampakan si eco bike

oiya klo ga mau nyewa eco bike juga batu secret zoo ini masih stroller friendly koq.

untuk alur melewati secret zoo juga smua udh diatur, jadi ga bakal ada yg kelewat sama kita. ada tanda panah untuk rute selanjutnya. emang pantes siy dibilang standar internasional, emang ok banget. dan sisi edukatifnya juga banyak banget. jadi selaen anak2 fun, mereka juga bisa belajar. gw pun jadi bener2 mengagumi ciptaan Allah yg maha besar, karena baru tau klo bulu burung hantu itu digunakan untuk meredam suaranya pas dia lagi mau memangsa lawan. (itu salah satu pelajaran dr secret zoo, masiiiiii banyak fakta2 laen yg membuat kita terkagum2. subhanallah memang Allah maha besar)

papan ini ada di sepanjang jalanan secret zoo

papan ini ada di sepanjang jalanan secret zoo

peta pas di pintu masuk

peta pas di pintu masuk

Untitled

satu yg berbeda dr secret zoo ini, ada yg namanya safari farm. disini kita kelilingan naik mobil buat ngasih makan hewan kaya di taman safari cisarua cuma ini hewannya dekeeett banget nyamperin kita. siap2 diilerin yaa….hahahha

tp disini anak2 antara ketakutan sama happy bangeetttt…pengalaman pertama kali dideketin hewan2…

ngasih makan di safari farm

ngasih makan di safari farm

oiya kita makan siang di food courtnya secret zoo, sistemnya isi voucher di kartu macem di eat and eat gt, nanti klo masih ada sisa saldo di kartu boleh direfund. cuma untuk rasa makanannya buat gw siy gak banget..hahahaha.. cuma ya sudahlah ya namanya juga laper, ga mungkin kan keluar lagi… makanannya ada sate2an, friedchicken, chinese food.

IMG_2595

abis makan, anak2 sempet excited nyobain wahana2 permainan yg ada disini, secara mereka belom pernah juga ya ke dufan dan semacamnya. jadi ya sudahlah silahkan dicoba2 ya kiddos..hueehehehe….

Untitled

ada semacam waterpark juga di dalem secret zoo, tapi kami ga nyobain karena males bawa2 baju ganti n mandi2 disana.

ini waterparknya

ini waterparknya

puas dengan batu secret zoo, kita pindah ke museum satwa. pas pintu keluar secret zoo, belok kanan ke museum satwa, belok kiri kembali ke pohon inn. emang dekeett bangett siy lokasinya.

di museum satwa anak2 a little bit bosen, atau bisa jadi karena udah cape juga siy.

museumnya siy keren, bertaraf internasional.

Untitled

IMG_2187

done with museum satwa, kita check in ke hotel. petugas resepsionis bilang kilo sensor card kamarnya sedang bermasalah, minta tuker kamar tapi kamar full katanya. ya udhlah ya, terima nasib aja. tdnya abis mandi mau lanjut ke batu night spectacular, tapiiiii berhubung hujan lagiiii jdlah abis makan di the jungle restaurant, restonya hotel.

jadi di the jungle ini kita bisa makan ditemenin sama leopard yg mondar mandir, trus kursinya muterin restoran. lucuuuu siyy and beda aja..cuma rasa makanan ya so so aja, untung harganya masiiii murahhh banget dibanding jkt.

keliatan ga leopard di belakang lagi mondar mandir?

keliatan ga leopard di belakang lagi mondar mandir?

pas ampe kamar tiba2 ada sedikit masalah, ac kamar bocor dan aer bocorannya udh ampe kemana2, ganti kamar udh ga mungkin dong, akhirnya ya terima nasib aja walau sempet sedikit ngomel. dikasi compliment fruit slice sama pihak hotel.

rules liburan dilarang bete, jadi btnya sesaat aja karena badan udah cape jugaaaa….

nanti lanjut lagi day 2 (eco green park-museum angkut- batu night spectacular) yaaaa……..

Untitled

Home Visit

Ceritanya mau bikin pengajian tiap bulan gantian d tiap rumah, cuma koq ya mandek?

akhirnya bikin kumpul2 aja di rumah, ga pede mau bikin pengajian krn berarti kudu resmi2an..hehehehe..

ga smua jg diundang, berhubung rumahnya mungil..hehehehe…

dipasin juga pas bulan mei, ceritanya skalian celebrate my bday…

acara dibikin snack time, ira dateng duluan secara temen gw yg satu ini emang paling on time..hehehehe…

Image

sebenernya yg laen juga ga ngaret2 amat siy..pas jam stegah 4 smuanya dateng barengan..

too bad danti, uwie, iyi, ndey can’t join.

Image

ImageImage

Image

and here’s the husbands..  (makasi ya udh nganterin para istri dan khususnya utk laki gw, makasi udh membantu terlaksananya acara ini.. 😀 )

Image

ini the kiddos..

Image

Image

Image

the family…mila ma desy ga sempet difoto niy soalnya baterenya dah keburu abis.. 😦

Image

Image

terima kasih ya temans udh mengunjungi saya…..  hehehehe…

-emerald terrace b20 17 Mei 2012-

My 31st Bday

Alhamdulillah…bisa sampe di umur 31…yg diharapkan juga ga terlalu meleset jauh…

mau stop ngelahirin pas umur 30, mudah2an kesampean..alias ga ada episode adeknya zaa..hehehehe…

punya 2 anak yg lucu2 walaupun suka menguji kesabaran (smoga bs ditambah lg stok sabarnya), punya suami yg alhamdulillah baek dibalik semua kekurangannya, punya keluarga dan temen2 yg sangat menyayangi sayah… (GR yak..hehehehe)

Suami belom ngasi kado, tapi ngasi full day buat gw alias cuti…alhamdulillah lagi…

ulang taun kali ini memanjakan perut aja, tadinya mau memanjakan badan, tapi rada males juga lama2 di salon…

pagi2 makan bubur ayam cirebon yg endus di sebelah lap tenis sektor 1, siangnya pengen makan sushi, menggapai gandaria city untuk sushi-ya… malemnya diajak dinner ma bokap di qq kopitiam, plaza indo.

bday kali ini mau berbagi kebahagiaan juga sama anak2..setelah taun lalu ama suami doang, kali ini anak2 ikutan seneng maen2 di miniapolis..(ini sebenernya yg ulang taun sapa ya?)

sayangnya si benji, ponakanku ga ikut….

many thanks to Allah SWT for the blessings…. maluuuuu masi suka lalai menjalankan kewajiban, tapi minta hak mulu…hehehehehe….

smoga bs jadi manusia yg lebih baek untuk Allah, Suami,anak2,orangtua, adek2 dan kakak2, temen…..

 

Family picture

Foto keluarga ini dibikin dlm rangka ulang taun suami. Birthday kali ini dia ngajakin ke bandung..sebenernya ya gw malaaayyy bgt ke bandung mulu…boseeeeeennnnn! Tp berhubung ini permintaan yg ulang taun dan permintaan rara yg pengen ke kampung gajah, jdlah saya ngekut.
Pas ulang taun pas long wiken sebenernya, cuma yg namanya saya paling males ke bandung pas long wiken, macet…rempong judulnya klo bawa anak2.
Jdlah diputuskan kita brangkat hari minggu , jadi pas org pd balik kita baru dtg.hehehehe…
Muncul ide mau foto keluarga juga krn permintaan suami, dia dah lama bgt pengen punya foto keluarga, gwnya males..krn ngebayang anak2 masi kecil n belom kooperatif…
Tp krn emang ke bdg tujuannya cm mau ke kampung gajah, jdlah agenda foto keluarga dimasukkan.
Tempatnya di jonas, foto studio sejuta umat yak..hehehehe…
Denger2 ktnya murah dan emang iya siy lebih murah drpd di jonas jakarta.
Sampe bdg jam 1 siang, lanjut lunch trus check in..zaa sengaja gw boboin dl biar ga bete, rara disuruh bobo malah gangguin gw dandan.
Abis zaa bangun dan mandi, kta cabut ke jonas yg ada di jl. Banda.
Ampe sana, lgs ada staffnya yg nawarin kita mau ambil paket apa, ada bermacam2 paket disana, setelah milih, lgs bayar di kasir, bisa dp atau lgs lunas. Kasirnya nanya: ada sepuh yg ga bs naek tangga ga? Dengan pasti gw jawab gak..lupa klo suami blm boleh naek turun tangga (hahahaha… Maap ya suami)
Lgs disuruh ke studio di atas, di atas ada 3 studio klo ga salah, didepan studionya ada nomor antrian yg sedang difoto dr tiap studio, jd kita tau kira2 giliran kita masi lama apa gak.
Oiya pas nyampe, rara tidur dong..gw biarin dia tidur ampe giliran kita dipanggil..hasilnyaaa.. Dia ga kooperatif bgt, garuk2 mulu sepanjang sesi pemotretan.. Untung staf jonasnya sangat sabar utk ngebuat anak2 gw ketawa..ampe akhirnya mereka menyarankan utk balik lg aja bsk krn ngeliat si rara sangat tidak kooperatif. Gw sempet bete krn ya secara klo balik lg bsk gw harus dandan lg…hehehee…
Hasilnya cuma 1 baju aja yg difoto malem itu..


Besoknya balik lagi, ngebayang klo pagi kynya zaa yg bete krn jam tidurnya setelah bgn pagi cepet bgt,dan bener kan sepanjang foto dia maunya keluar aja dr studio, jd fotonya pindah2 dan dia megang apa aja yg mau dia pegang..hehehehe…
Untungnya konsep gw emang maunya candid dan lucu2an aja, hari itu lumayan seide ma fotografernya drpd fotografer yg kemaren.
Rara cukup kooperatif krn dijanjiin ke kampung gajah abis itu. Walaupun dia jd ga sabaran pengen buru2 selesai.
Ya udh kebayang si rempongnya foto dengan para batita dan balita.hehehehe…
Overall gw cukup puas dengan hasilnya, dan harganya yg masi relatif murah dibanding jakarta.
Fotonya jadi seminggu setelah kita foto (bs dikirim ke jkt walaupun ongkirnya mayan tp klo diitung2 tetep masi lbh murah dr jkt.hehehe) dan klo kita mau nambah cetak tiap pose cuma disuruh bayar 30rb. Gw pun kalap nambah 6 foto.hehehehe..secara jatahnya cuma 5.
Tipsnya siy ktnya klo mau ke jonas mending pagi2, krn blm begitu rame. Hari kedua gw nyampe jam 9an lgs masuk tanpa antri dan jgn wiken atau pas wisuda… Itu mah wassalam..hehehehe…
Klo mau foto keluarga bawa bayi sebisa mungkin jgn pas jam tidur mereka dan kenyangin dl perutnya..hehehe.. Tp staf jonas bandung ckp berpengalaman koq menghadapi anak2 kecil..
Dan inilah hasil dr hari kedua


– Posted using BlogPress from my iPad

saturday story 170312

Plan dadakan to attend one of my besties’ wedding.
Pertama I thought she was not invited me, tp ternyata she’s already text me to my old number.
Brangkat ber 3 with dita n danti dengan kondisi smua tidak tau jalan. Hehehehe..
Berbekal google maps aja akhirnya kita meraba2 dan berbekal ‘sblm masuk komplek ada alfamart’ (dia ga tau kali ya alfamart ada dimana2 hehehehe)
Sampe sana ternyata masi menunggu penghulu yg telat.
Alhamdulillah akad nikah berjalan lancar. (Happy wedding ya mit, smoga jd keluarga samara)
Abis itu lanjut ke puri mall n having lunch di Ta Wan. (Klo ini dlm rangka maksa iyi minta traktir bdaynya..hehehehe)
Satu hal yg gw suka dr attend kawinan adl selain krn wajib hukumnya utk dtg klo diundang,krn bs ketemu temen2..
Pulang dijemput suami n malemnya lanjut having dinner at grand hanei senayan city with family.

Alhamdulillah for today ya allah!
Surrounded by people I love.
Walaupun sempet ada kejadian yg ga ngenakin hati ma suami siy.. (Yg ini off the record yak)

left to right: iyi with baby azka,danti,me,mita,dita,ira

left to right: iyi with baby azka,danti,me,mita,dita,ira

left to right: iyi,dita,me,danti,ira

left to right: iyi,dita,me,danti,ira

inner by NurZahra. hijab by Zamira,cardigan by jenahara,jeans and boots by mango

inner by NurZahra. hijab by Zamira,cardigan by jenahara,jeans and boots by mango

my 30’s bday story

Alhamdulillah akhirnya menginjak jg di usia 30th..walaupun sebenernya ga rela..aku kan masi muda..hihihihi..(Emak2 ga tau diri).
Suami memutuskan buat cuti..syenangnyaaa..tdnya mau ajak anak2 ke kampung gajah tp berhubung rara lg ga fit bgt dan katanya tempatnya krg kooperatif buat bayi..jdlah dibatalkan..
Oiya..jam 12 teng diucapin pertama sama suami walaupun ga ada kado tp ada doa..alhamdulillah..
Pagi2nya..rara udah minta tiup lilin..dr kemaren dah heboh mau tiup lilin ampe minta bikinin kue ma mama kenny(www.kuekenny.blogspot.com).tdnya requestnya barney..(Sebenernya sapa yg bday ya?) Berhub pesenan dadakan akhirnya pake stok yg ada aja..tinker bell..hihihi

Sorenya pergi kencan ma suami…dah lama banget pengen nyobain wagyunya @holycowsteak eh ternyata klo lagi bday dpt free wagyu..alhamdulillah..tp syaratnya hrs pake bando ini selama makan disana..gpp deh..demi wagyu gratis..hihihihi

Abis makan langsung cabut ke sency..mau nonton ceritanya..di mobil ada kejadian ga enak siy..cuma ya sutralah..ga mau ngerusak hari gw juga..biarpun sempet bt ampe film mulai..
Ampe sency,filmnya udah maen 15 menit..ditawarin premiere..sok aja deh..taunya baru kita berdua aja yg beli..sempet feeling ga enak siy..secara filmnya jg agak2 horor..
Bener aja satu studio cuma berdua jd spooky berat,plus filmnya menunjang pulaakk..
Nanang mau pipis in the middle of film,gw ikutan..ya iyalah ya..ga ngebayang gw sendirian di dalem…hiiiyyyy…

Abis nonton telp rumah,anak2 masi kooperatif..lanjut malak suami minta beliin kado..hihihihi..thanks dear…

Thanks to allah swt for giving me wonderful life till my 30’s of age..thanks to husband,kiddos,parents,family,friends….u are make my life beautiful…

Dear allah,please always bless me in the rest of my life…

Posted with WordPress for BlackBerry.